Teksi Porshe & Ferrari Jakarta Bermula Julai 2012

Adalah MMCab, sebuah perusahaan dengan bisnis utama transportasi yang memulai campaign peluncuran taksi spesial mereka sejak kemarin (12/7). Belum ada info resmi, namun MM Cab mulai menggelitik calon konsumen melalui Twitter dengan account @mmcab atau Facebook dengan alamatwww.facebook.com/mmcab. Mereka juga mulai membuka situs resminya diwww.mmhidupituindah.com.

Jika ingin mencicipi, perusahaan itu menjelaskan bahwa terdapat beberapa pick-up point di sejumlah kawasan di Jakarta. Di antaranya Gandaria City, Pondok Indah Mall, Senayan City, SCBD, Cilandak Town Square, Mall Taman Anggrek, Central Park, RCTI, Grand Indonesia, Plaza Ex, Wisma Nusantara, Mall Kelapa Gading, Mega Kuningan, Pasar Festival, Mall Ambassador, Plaza Semanggi.

MMCab juga mengisyaratkan bahwa program naik supercar taksi ini masih gratis hingga 18 Juli mendatang, bertepatan dengan grand launching dengan tempat yang akan disebutkan kemudian. Informasi dari Twitter, kelak jika sudah resmi dioperasikan, tarif MMCab sekali buka pintu mencapai Rp 100 ribu (RM 35)





















1 Budak Comel Komen:

Sky Before Pinky said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

pergghhh..leh r p jakarta kalau ase2 nak naik ferrari..tambang mahal dop??

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...